Pages

My Favourite Public Figure

SM*SH
Sm*sh adalah boyband favourite gw mba'sist !!.. mereka adalah sumber inspirasi gw.. disaat gw lagi jenuh, galau, kasmaran.. cie ileh.. alay2 gmna gtuh.. :D.. yaa cuma lewat lagu - lagu mereka yang bisa bikin gw move on terus..  boyband ini beranggotakan 7 personil yang biasa disebut MS (Member Sm*sh/ Anggota Sm*sh).. Mereka adalah Handi Morgan Winata, M.Reza Anugerah, M.Ilham Fauzy. Dicky M.Prasetya, Rafael Landry Tanubrata., Rangga Dewamoela Soekarta, dan Bisma Karisma.. Diantara mereka bertujuh MS yang paling gue suka yaitu Morgan.. yaa menurut gw sih Morgan itu emang MS yang paling "ehemm" sesuatu hhe.. abis dia tuh ganteng bangettt ya ampun mba'sist !! (alay deh !!) di awal - awal kedatangan sm*sh emang Morgan inilah yang paling menonjol diantara yang lain.. malah aku kira dia tuh leader sm*sh lho !! ternyata di Sm*sh gak ada istilah leader mba'sist.. hmm.. selain Morgan MS yang aku suka yaitu Reza.. kenapa Reza ?? b'coz Reza itu gw akuin emang keren abis mba'sist.. dia itu emang paling jago nge.dance.. apalagi kalo dia udah nge.rapp,, wuih mantapp mba'sist.. good perform deh bwt MS Reza.. Saking nge.fans nya gw sama mereka gw sampe ngarang nama "MOREZDY" (Morgan Reza Dyah) hehe.. gw pake nma itu di fb gw dlu.. hmm tpi sekarang udah gak lagi mba'sist.. soal'e gw mutusin pengen pke nama gw sndiri aja deh.. biar gampang dikenalin ama orang - orang yang gw knal.. Oh ya Komunitas pecinta sm*sh itu menamai diri mereka sebagai sm*sh blast atau disingkat SB termasuk gw mba'sist.. hhe.. yaa mayoritas SB tuh ABG - ABG cewek kayak gw gituh.. hhe.,. nah.. ada juga istilah ANTIS,, yaitu haters nya sm*sh.. yaa kalo menurut gw sih ngapain sih capek - capek bkin komunitas kayak gituan.. kalo gak suka meningan diem.. kaya gw ni.. ada salah satu boyband yang gw enekkkkk bgt.. soal'e dia tuh ngejelek-jelekin sm*sh disitus nya.. tapi gw gk trmasuk kdalam komunitas haters mereka tuh.. nah ini baru nmanya SB sejati mba'sist !! hhe.. :D .. oh yaa.. gw jdi inget sesuatu tntang SB dan Antis..jadi gini.. gw punya sepupu mba'sist.. dia tuh sukaaaa banget sama sm*sh di awal - awal kedatangannya.. gw pikir smpe sekarang dia msih suka ama sm*sh.. tpi pas gw konfirmasiin ternyata dia udah gak suka.. dia bilang "gw sekarang udah gak suka sma sm*sh kak !! bisa dibilang gw udah jdi ANTIS sekarang mah.. tpi gw msih tetep suka ama Dicky".. heu.. akakakak.. yg bgini ini lah yang dinamakan ABG Labil mba'sist.. hahaha.. .. wahh,, sekian dulu yaa postingan dari gw.. makasih yaa mba'sist udah mw diajak share ama gw tentang sm*sh.. smoga gk bosen - bosen kunjungin blog gw,, :)

0 komentar:

Posting Komentar