Pages

AKU..


Namaku Dyah Wara Nirmala.. Lahir dan menetap di Jakarta selama 5 tahun pada 02 Maret 1996.. dibesarkan di daerah Depok, Jawa Barat selama 8 tahun.. dan Akhirnya pindah ke Banjar Jawa Barat sehingga dapat bergabung bersama member compact lainnnya di X Multimedia 2 SMKN 1 Banjar...
Hobiku adalah stay depan Komputer atau Laptop dirumah.. bisa dibilang aku termasuk anak rumahan.. karena aku jarang main seperti remaja-remaja yang lain.. bukan karena aku tidak mempunyai teman yang bisa diajak jalan, melainkan karena sifatku yang betah dirumah.. tapi bukan berarti aku tidak menyukai jalan-jalan.. justru aku juga hobi berpergian, namun harus jelas tujuannya..menurutku diam dirumah berminggu-minggu dalam keadaan libur atau tidak sekolah pun is not problem for me.. karena banyak yang aku dapat lakukan di rumah.. dan menurutku.. my house is my paradise.. hhe.. walaupun rumahku jauh dari kesan bagus apalagi indah.. aku tetap nyaman didalamnya karena didalam rumah aku merasa terlindungi oleh orang-orang yang ku sayang.. :)
 Selain itu aku gemar sekali mengambil gambar lewat handphone atau webcam disela-sela waktu senggangku.. seperti ini :








hmm.. memang sih tidak terlalu bagus.. tapi menurutku,, not bad lah,, oh ya.. warna kesukaan ku adalah warna pink..tidak ada alasan yang istimewa memilih warna ini.. sederhana saja.. karna warna ini adalah selera ku..entah kenapa memang dari aku masih kecil aku selalu memilih barang yang nuansa warnanya pink,, bukan karena aku sengaja pilih-pilih warna kesukaan tapi memang sudah pure dari itu adalah seleraku.. jika orang lain menyukai warna berdasarkan suasana hati yang sedang diinginkan dan dapat berganti-ganti.. bagiku tidak.. aku tidak pernah mengganti warna favorite pink dengan warna yang lain.. bukan karena aku coba mempertahankan warna ini,, namun memang selera warna ku tidak pernah berubah dan cenderung konsisten.. memang mungkin ada warna yang menurutku juga bagus, namun tidak lantas menggantikan warna pink sebagai warna favorit..Saat aku masih kecil memang sangat terlihat bahwa aku Pink lover karena barang-barangku sangat banyak yang berwarna pink.. namun sekarang tidak terlalu banyak, karena banyak tuntutan untuk memakai warna yang formal seperti hitam..
Oh ya,, sifat yang perlu kalian ketahui dariku adalah jika aku memiliki suatu keinginan, siapapun akan mengalami kesulitan untuk mencegahku.. karena aku tidak akan pernah berhenti berusaha mencapai tujuan jika mereka belum menemukan alasan yang tepat untuk mencegahku.. Oh ya satu lagi.. aku minta maaf pada semua orang-orang yang telah mengenalku.. mungkin dimata kalian aku adalah orang yang keras kepala.. namun sebenarnya itu semua adalah bentuk dari keteguhan suatu pendirian yang aku tidak mau seorangpun merubahnya kecuali mereka memiliki alasan yang tepat dan kuat untuk membantahnya,,
Sifatku yang lain adalah aku bisa berubah sifat dari dewasa ke kanak-kanakan atau sebaliknya sesuai kondisi disekitarku.. jika mereka menginginkan kondisi yang serius aku bisa menjadi dewasa,, namun saat bercanda dengan teman aku bisa bermanja-manja dan kekanak-kanakan.. mungkin agak aneh.. but its my self.. 

0 komentar:

Posting Komentar